BLOG

ImgBlog

Hunian Menguntungkan Berkonsep TOD Hanya di Permata Mutiara Maja

Permata-mutiara-maja.id, Tangerang – Sekarang ini, hunian dengan konsep TOD sedang ramai diperbincangkan, khususnya untuk mereka yang sedang mencari rumah yang nyaman sebagai tempat tinggal maupun tempat berinvestasi. Hunian dengan konsep TOD sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari hunian dengan mengutamakan akses yang mudah, multifungsi, dan berkelanjutan.

TOD atau kepanjangan dari Transit Oriented Development yaitu konsep hunian yang memaksimalkan penggunaan kendaraan publik, bersepeda, hingga jalan kaki. Biasanya, hunian dengan konsep TOD berada di pusat area dan lokasinya dekat dengan stasiun kereta atau pemberhentian bus dan dikelilingi oleh infrastruktur kegiatan masyarakat.

Hunian di Tangerang yang mengembangkan konsep TOD yaitu Permata Mutiara Maja yang berlokasi dekat dengan stasiun Maja. Selain sebagai salah satu solusi permasalahan transportasi dan lingkungan, TOD memiliki beberapa keuntungan lain, di antaranya:

Terhindar dari macet

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, hunian dengan konsep TOD dirancang dengan memaksimalkan kendaraan umum maupun jalan kaki. umumnya memiliki akses yang bisa langsung menuju transportasi umum, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjebak macet ketika ingin berpergian.

Melestarikan lingkungan

Selain untuk memaksimalkan kendaraan umum, TOD juga bertujuan untuk melestarikan lingkungan. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan transportasi umum, Anda sudah berkontribusi untuk melestarikan lingkungan.

Permata Mutiara Maja juga dilengkapi dengan area penghijauan yang luas di sepanjang area perumahan. Konsep penghijauan ini bisa membuat kualitas udara di perumahan menjadi lebih baik.

Hemat ongkos

Menggunakan transportasi umum tentunya tidak semahal menggunakan kendaraan pribadi yang belum termasuk biaya bensin, tol, dan perawatan mesin lainnya. Jarak antara rumah dengan sarana transportasi pun dekat, jadi tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih. Sangat menarik, bukan?

Nah, jadi tunggu apa lagi? Segera pesan unit Anda di Permata Mutiara Maja sekarang juga! Hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut dan nikmati hunian dengan konsep TOD yang super menguntungkan hanya di Permata Mutiara Maja!  (DRZ)

ImgWaNow wa